Rabu, 18 Juni 2014

LG G3 Melenggang di Indonesia

Ponsel Android jagoan LG G3 resmi mendarat di Indonesia. Handset yang dibanderol Rp 7 juta ini siap meramaikan pasar smartphone kelas atas dengan berbagai fitur unggulannya.
http://images.detik.com/content/2014/06/18/317/g33.jpgFitur yang dijagokan G3 adalah layar Quad HD beresolusi 2560x1440 pixel dengan kepadatan pixel 538 ppi (pixel per inch). Model yang masuk ke pasaran Indonesia adalah versi 16 GB yang dibekali prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 ditunjang RAM 2GB.

Selain itu, ponsel ini diklaim mengedepankan fungsi yang bermanfaat dan mudah digunakan. Tidak dijejali banyak teknologi yang dinilai kurang berguna.

"Di smartphone ini kami benar-benar menaruh perhatian pada fungsi, dan meninggalkan segala kerumitan. Simplisitas adalah tujuan kami," ujar Jae Young Lee, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia dalam peluncuran LG G3 di Jakarta.

Di Indonesia, LG G3 dijual cukup kompetitif seharga Rp 7 juta. Ia bersaing dengan smartphone Android premium seperti Galaxy S5, HTC One M8 dan Xperia Z2.

Sebagai rangkaian promosi, diadakan pameran di Grand Indonesia mulai 27 hingga 29 Juni. Kemudian di Trans Studio Mall Bandung dan di Plasa Marina Surabaya. Dalam rangkaian pameran, konsumen mendapat kesempatan cashback sampai Rp 1,7 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar